terima kasih...

saudaraku..

terimakasih kau telah cabik perasaanku dengan kata-kata mu
kau bangunkan aku waktu aku lena dalam kesalahanku.
kamu buktikan cintamu padaku..

seperti ini sayang yang ku maksud..

aku teringat waktu egoku meronta,
merutukmu dlm hati dgn serapah..
iya, rasaku sakit pastinya..

karena kau benturkan semua keadaanku pada kebenaran
diwaktu aku hanyut pada perasaan..
sungguh aku menjadi buta karenanya.

waktu itu aku ga mau melihat kecuali dengan penglihatanku,
ga mau mendengar kecuali dengan pendengaranku,
ga mau merasa kecuali dengan perasaanku
ga mau brpikir kecuali dengan pemikiranku..

baru kusadari bahwa ternyata aku telah terrasuki,
aku berpijak pada sudut yang trlalu sempit.
hingga yang kulihat hanya satu sisi, dan celakanya itu sisi yang salah..

saudaraku...
ma'afkanlah aku _dan semoga Alloh mnerima taubatku

jika nanti aku hanyut lagi
tamparlah aku kembali, 
dalam hening...
dengan cinta karena Alloh.



=== === ==

cimanggis, 2011



Komentar